Antara Bogor dan Jogja

Masa kecilku banyak aku habiskan bersama keluarga di Jogja. Bersama mereka aku tumbuh dan dibesarkan hingga dewasa. Kasih sayang orang tua dan keluarga yang begitu besar membuatku tak ada habisnya bersyukur kepada-Nya. Aku pun pernah mengalami dunia dimana dalam bimbing dan arahan orang tua. Bertindaklah hati-hati dan berfikir sebelum berbicara serta jangan lupa shalat kata yang sering aku dengar di telingaku.

Waktu pun berlalu begitu cepat, tak terasa  enam tahun sudah aku meninggalkan Jogja merantau di kota ini. Bogor, salah satu daerah penyangga ibu kota Jakarta menjadi tempatku mencari penghidupan selepas tamat sekolah. Kalau ada yang bilang aku sudah betah itu ada benarnya, tapi kalau dibilang nyaman kog belum terlalu yah…? 😀 infrastrukturnya itu loh, jalanan yang semrawut, macet disana-sini membuatku stres ketika berangkat dan pulang kerja. Yang jelas sejauh ini aku tidak atau bukan sedang berada di zona nyaman, dimana sebuah kondisi seseorang merasa nyaman dengan keaadaannya karena proses kebiasaan yang terus menerus.

Tugu Kujang Bogor ( pic by : google )

Walaupun ada banyak tawaran menggoda dari teman, entah kenapa sampai sejauh ini belum terfikirkan olehku untuk Continue reading