About Me

Pantai Glagah

Sept 2011, Pantai Glagah Indah Yogyakarta

About me? Yah…. inilah aku. Seorang hamba Allah yang sangat bersyukur alhamdulillah terlahir sebagai manusia dalam keadaan Muslim dan akan tetap ISLAM sampai maut menjemput nanti. Amin!

Anak pertama dari dua bersaudara, yang terlahir dengan selamat di awal era 1980-an, tepatnya di hari kelima bulan Mei kurang lebih jam 23.20 malam (lumayan ngrepotin orang juga yah….  🙂 ). Lahir dan dibesarkan di lingkungan dan keluarga yang penuh kesederhanaan serta selalu tidak lepas dari bimbingan orang tua dalam kesehariannya (Thanks to My Parents).

Masa kecil banyak dihabiskan di Wates (Ibu Kota Kabupaten Kulon Progo/WestProg/kulon kali progo) sebuah kota kecil di bagian barat Jogja. Tidak seperti kebanyakan temanku di masa kecil yang bisa lantang menyebutkan cita-citanya, aku yang hanya bisa menjawab “jadi orang yang baik” ini selalu bersyukur atas segala nikmatNya. Sebuah niatan sederhana yang menurutku begitu mulia yang tertanam sejak dari kecil, walau dalam perjalanannya aku sebagai manusia biasa juga banyak melakukan kesalahan-kesalahan dalam kesehariaannya. Semoga Allah mengampuninya… Amin!

Semenjak akhir 2005 silam hingga sekarang bekerja di sebuah perusahaan swasta PMDN yang bergerak di bidang Otomotif-Supporting. Posisi terkini sebagai Engineering Staff & Manufacturing Support untuk Die-Jig Design. Kesehariannya tidak jauh dari Gambar Teknik dan Proses Manufaktur yang berbau otomotif.

Status kepemilikan blog ini adalah murni untuk tujuan kepemilikan pribadi. Selain untuk mengisi waktu luang untuk bersenang-senang blog ini difungsikan sebagai media sarana dalam belajar menulis. Keterbatasan merupakan satu hal dari banyak faktor kekurangan pemilik blog ini, namun rasa ingin saling berbagi yang membulatkan tekad untuk tetap terus belajar berkarya. Mohon maaf apabila telah membuat merasa kesasar & tersesat di blog saya ini, yang mungkin/karena isinya tidak sesuai dengan ekspektasi anda. Kritik & saran merupakan bahan pembelajaran masa depan yang lebih baik bagi pemilik blog.

Salam,
Yusup Purwoko

Leave a comment